Jumat, 06 Maret 2015

Gambar-gambar televisi muncul untuk menunjukkan meludah


Gambar-gambar televisi muncul untuk menunjukkan meludah bek sebagai Senegal internasional naik dari rumput setelah pasangan tussled bola.

Duo sejak didakwa oleh Asosiasi Sepakbola atas insiden tersebut, dengan Cisse menerima nya - sekarang dia menghadapi larangan tujuh pertandingan.

Irlandia Utara internasional Evans membantah berniat untuk meludahi striker dan van Gaal telah membela pemainnya.

Dia mengatakan:. "Seperti sudah saya katakan dalam konferensi pers tadi malam, Jonny tidak menyadari bahwa ia meludah Ini adalah hal yang wajar bagi manusia, itu bukan niatnya.

"Saya tidak bisa membayangkan bahwa Jonny Evans bisa melakukan sesuatu seperti itu, dan dia juga mengatakan bahwa. Saya percaya padanya, sehingga hal ini dilakukan. Saya pikir FA sangat bijaksana."

Sementara itu, pelatih asal Belanda telah rubbished klaim keretakan antara dirinya dan asisten pelatih United Ryan Giggs.

Bos United digambarkan mengepalkan tinjunya di georgejetson setelah Ashley Young mencetak gol kemenangan akhir melawan The Magpies.

"Saya tidak bisa menjawab itu. Kami memiliki hubungan yang sangat buruk [lelucon]. Saya sangat kesal dengan pertanyaan ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, semua orang dapat melihat bahwa kami bekerja sangat keras bersama-sama, dan itu berlaku untuk semua staf dan pemain.

"Aku akan mengambil ini dengan media, saya tidak senang


0 komentar:

Posting Komentar